agus wibisono.com

MUDAH JE, SEMUA ORANG BOLEH BUAT ‼️ CARA BUAT DUIT DENGAN TIKTOK TERBARU 2022

Halo semuanya, selamat datang kembali di blog saya! Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan panduan lengkap tentang cara mendapatkan uang melalui aplikasi TikTok yang sedang populer saat ini.

Sebelum memulai, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi TikTok di ponselmu. Jika belum, kamu bisa mendapatkannya di Play Store atau App Store.

Di dalam aplikasi TikTok, ada sebuah event menarik yang bisa membuatmu mendapatkan uang tunai hingga 650 Ringgit setiap harinya! Bagaimana caranya? Yuk, ikuti langkah-langkahnya:

  1. Daftar dan Login: Pertama-tama, pastikan kamu sudah mendaftar dan login ke akun TikTok-mu.
  2. Akses Event: Buka profilmu dan cari menu event di aplikasi TikTok. Di sana, kamu akan menemukan halaman event.
  3. Undang Teman: Pada halaman event, kamu akan melihat poin berwarna emas. Inilah kuncinya! Undang teman-temanmu untuk bergabung dengan TikTok menggunakan kode undanganmu. Setiap orang yang berhasil kamu undang akan memberikanmu hadiah uang tunai, dan semakin banyak yang kamu undang, semakin besar hadiahnya.
  4. Pastikan Syarat Terpenuhi: Pastikan teman yang kamu undang adalah mereka yang belum pernah menggunakan TikTok sebelumnya. Mereka hanya perlu memasukkan kode undanganmu saat pertama kali menggunakan aplikasi.
  5. Tarik Uang: Setelah berhasil mengundang teman sebanyak yang dibutuhkan, kamu dapat menarik uang tunai tersebut. Di dalam aplikasi, kamu akan menemukan opsi untuk menarik uang sesuai dengan jumlah yang kamu kumpulkan.
  6. Perhatikan Syarat Minimum: Ingatlah bahwa ada syarat minimum untuk menarik uang, yang mungkin berbeda-beda tergantung lokasi atau negara tempat kamu tinggal. Pastikan kamu memenuhi syarat tersebut sebelum melakukan penarikan.

Event ini bisa menjadi kesempatan bagus untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah melalui TikTok. Jadi, jangan ragu untuk mencobanya!

Itulah panduan lengkap dari saya tentang cara mendapatkan uang melalui aplikasi TikTok. Jika kamu tertarik, langsung saja coba dan bagikan juga kepada teman-temanmu. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

 

WhatsApp chat