agus wibisono.com

How to Earn Extra Income With Job? | Make Money Online

Bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan dengan pekerjaan Anda? Ini topik yang sangat serius karena siapa yang tidak menginginkan uang. Ya, Anda mungkin sudah melakukan suatu pekerjaan. Anda akan pergi ke pekerjaan jam 9 sampai jam 5, tetapi gaji yang Anda peroleh dari pekerjaan jam 9 sampai jam 5 tidak mencukupi karena orang memiliki banyak pengeluaran. Anda pasti berpikir pendapatan yang didapat dari saya untuk mudik, tapi bagaimana keinginan itu bisa terkabul. Jika saya ingin mengganti mobil atau ingin berganti pekerjaan, maka sangat penting untuk mendapatkan penghasilan tambahan untuk itu. Jadi dari mana asalnya? Ini adalah pertanyaan yang sangat besar dan jawaban atas pertanyaan ini pasti dapat ditemukan dari video clip hari ini. Jika Anda ingin menonton video clip ini sampai akhir dan detik, saya sarankan Anda menonton video clip ini dengan pena dan kertas karena kita akan melakukan beberapa analisis sekarang. Ini akan sangat berguna bagi Anda. Anda akan tahu hari ini bagaimana Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dengan pekerjaan Anda. Sekarang ingatlah pernyataan saya bahwa apa word play here yang Anda lakukan dari jam 9 sampai jam 5, rumah Anda tetap berjalan.

Tapi apa word play here yang Anda lakukan setelah pekerjaan dari jam 5 sampai jam 9, itu mengubah nasib Anda. Jadi 4 jam ini juga cukup, tapi banyak orang yang menyita banyak waktu untuk bepergian. Anda tahu bahwa mereka tidak memiliki waktu penuh dari jam 5 sampai jam 9, tapi apakah waktu perjalanan itu bisa dimanfaatkan? Oke, kamu sudah pulang. Apa yang dilakukan orang setelah pulang ke rumah? Saudaraku, mari kita tonton beritanya. Sangat bagus. Anda mengisi pikiran Anda dengan hal-hal negatif. Itu tidak baik untukmu. Sekarang Anda menonton beritanya. Anda menonton program terbaik Anda di television. Anda menonton komedi malam dan pergi tidur. Itu adalah pilihanmu, tapi aku akan memberitahumu sesuatu yang penting karena kita harus mendapatkan uang dan hujan tidak akan turun.

Anda harus melakukan sesuatu untuk itu. Ada banyak orang yang meninggalkan pekerjaannya. Untuk menghasilkan banyak uang, dari jam 5 hingga jam 9, ini telah menjadi sangat populer akhir-akhir ini. Tinggalkan pekerjaan Anda dan pergi ke Cream11 dan buat tim Anda. Jika Anda mau, Anda bisa melakukan ini tetapi apakah itu benar-benar akan mengubah nasib Anda? Anda bertanya pada diri sendiri. Jawabannya adalah tidak. Anda harus melakukan sesuatu yang signifikan dalam jam 5 sampai jam 9 ini. Jadi bagaimana kita memanfaatkan waktu ini? Hari ini Anda akan mengetahuinya. Sekarang kita akan mulai dari awal. Seperti yang saya katakan, kami akan melakukan beberapa analisis. Itu akan menjadi tanggung jawabmu. Jadi video clip ini untuk Anda dan sekarang yang akan saya sampaikan kepada Anda, ada satu hal yang sangat penting, jadi perlu diingat, Anda dapat mencatatnya dan sekarang yang pertama, saya katakan uang tidak akan jatuh entah dari mana. Itu tidak akan datang dari mana pun. Angka saat ini sangat bersifat takhayul di India. Orang banyak mengikuti Baba. Anda mempercayainya. Ada video di YouTube yang melakukan ini, uang akan turun hujan dan jika Anda melakukan ini, maka Anda akan mendapatkan harta karun. Berapa banyak orang yang mendapat harta karun, tolong beri tahu saya dengan berkomentar.

Tidak ada yang mengerti. Anda harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan uang. Anda harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu. Anda tidak perlu kehilangannya. Jadi sekarang hal terpenting di sini adalah kita harus melakukan sesuatu. Apa yang harus dilakukan? Itulah pertanyaannya karena hari ini saya tidak bisa memberi tahu Anda hal sederhana yaitu melakukan ini dan selesai. Saya akan berbicara tentang Anda karena setiap pria berbeda. Bakat setiap manusia berbeda-beda. Keterampilan setiap orang berbeda-beda. Minat setiap pria berbeda-beda. Jadi mari kita mulai dari sini. Sekarang pertama-tama, Anda harus melihat apa yang Anda ketahui. Mari kita bicara tentang keterampilan. Anda harus menulis keterampilan besar dalam pikiran Anda karena Anda akan mendapatkan uang dari apa yang Anda ketahui dan jika Anda tidak tahu, Anda bisa belajar. Jadi yang paling penting di sini adalah Anda tahu bahwa bakat setiap pria berbeda-beda. Mungkin ada yang tahu cara bermain sepak bola. Itu adalah keahliannya. Anda juga bisa mendapatkan uang dari ini. Kami akan membicarakannya. Mungkin ada yang tahu cara bermain gitar. Itu adalah keahliannya. Mungkin ada yang tahu cara coding, pengembangan perangkat lunak, cara membuat aplikasi. Ini semua adalah keterampilan. Jadi, jika Anda tahu cara membuat aplikasi, itu adalah keahlian Anda.

Jika Anda tahu cara bermain gitar, itu adalah keahlian Anda. Jika Anda tahu cara menari, itu adalah keahlian Anda. Jika Anda tahu cara membuat kode, itu adalah keahlian Anda. Jadi pada akhirnya, keterampilan apa yang Anda miliki dalam diri Anda? Kita tidak berbicara tentang satu keterampilan, tetapi keterampilan. Jadi buatlah daftar semua keterampilan yang Anda miliki. Tulislah. Entah itu 5, 10, 2, 1, apapun itu, tulis saja. Dan kalau ada yang bilang, mungkin sudah banyak orang yang memulai karirnya. Mereka merasa bahwa kami tidak memiliki keterampilan yang kuat. Jadi apa yang akan Anda tulis pada hal kedua? Anda akan menulis minat. Di bidang minat apa yang paling Anda minati? Itu bisa berupa apa saja. Di bidang minat apa yang Anda minati? Anda dapat berbicara tentang apa yang Anda suka. Anda suka memasak. Jadi tulislah. Sekarang kita akan berbicara tentang bagaimana Anda akan mendapatkan uang. Jika Anda suka bepergian, bisakah Anda mendapat uang darinya? Anda bisa mendapatkan uang darinya. Kami akan membicarakannya di video clip berikutnya. Jadi, Anda menulis itu juga. Anda menulis perjalanan. Apa minat Anda? Tapi Anda harus menjadi profesional dalam hal itu.

Bukan berarti jika Anda menyukai sesuatu, maka menyukainya saja tidak akan menghasilkan uang. Jadi sekarang orang-orang pasti sedang berbicara, pasti berpikir bahwa kita sedang membicarakan tentang uang. Tapi tuan, mau kemana? Di mana Anda berbicara tentang keterampilan, hobi, minat? Ini sangat penting. Mengapa ini penting? Karena masyarakat masih menganggap cara tradisional mencari uang tidak ada hubungannya dengan keterampilan, minat, dan hobi kita. Ini adalah kesalahan sistem pendidikan kita. Tapi tidak seperti itu. Anda bisa mendapatkan uang dalam segala hal. Saya akan membuktikannya sekarang. Jadi sekarang ketika Anda menulis ini, apa yang pertama kali Anda ketahui? Dan jika Anda mengatakan bahwa saya tidak memiliki keterampilan yang kuat, tetapi saya dapat mempelajarinya sesuai minat. Jadi apa yang harus kamu lakukan sekarang? Anda membuat daftar keterampilan. Ada 5, 10, 2, 1, semua ability. Anda hanya dapat mempelajari satu keterampilan. Anda memiliki banyak minat. Maaf, saya harus berbicara tentang keterampilan.

Bicarakan tentang satu keterampilan bahwa satu hal di mana saya adalah yang terbaik. Saya tahu cara memasak, saya tahu cara bermain gitar, saya tahu cara menari, saya tahu cara membuat aplikasi. Tapi apa yang terbaik yang bisa Anda lakukan dalam semua ini? Anda menulis, misalkan Anda adalah yang terbaik dalam pengembangan situs internet. Anda membuat situs web yang sangat bagus. Contohnya, mungkin Anda mengatakan bahwa saya sangat pandai dalam mengedit video.Bagus sekali

. Sekarang, apapun yang saya kuasai, satu hal itu, saya hanya butuh satu hal. Apa satu hal itu? Dan jika Anda mengatakan bahwa saya tidak begitu baik dalam satu hal, maka saya mengatakan bahwa saya sangat baik, tetapi saya paling menyukai hal ini, saya dapat mengembangkannya. Misalkan itu desain grafis, saya sangat suka desain grafis, minat saya banyak, maka saya akan mempelajarinya. Ini adalah gairah saya. Sekarang, mengapa saya mengatakan satu hal itu dan Anda seharusnya paling tertarik padanya. Anda mengetahuinya dengan sangat baik. Hal ini penting karena Anda harus mengidentifikasi bahwa setiap orang berbeda, keterampilan setiap orang berbeda, bakat setiap orang berbeda. Jadi apa poin plus terbesar Anda? Apa kualitas Anda yang akan Anda tingkatkan lebih tinggi di masa mendatang? Anda akan mendapatkan uang. Kami akan berbicara tentang monetisasi sekarang, tetapi identifikasi satu keterampilan. Setelah itu, Anda harus mengajukan pertanyaan setelah suatu keterampilan. Ketika kita memiliki keterampilan ini, sekarang pertanyaan kedua saya adalah Anda harus bertanya pada diri sendiri bahwa saya telah mengetahui bahwa misalkan Anda mengatakan bahwa saya suka bermain sepak bola, saya setuju dengan Anda.

Sekarang Anda akan mengatakan bahwa Anda suka bermain, bagaimana Anda mendapatkan uang darinya, saya akan memberi tahu Anda. Anda mengatakan bahwa saya sangat menyukai hal ini. Setelah itu, Anda harus bertanya pada diri sendiri, jika Anda tidak mendapatkan uang untuk hal ini, akankah saya melakukannya? Jika saya tidak dibayar untuk itu, apakah saya akan melakukannya? Jika Anda tidak mendapatkan uang untuk pekerjaan itu, apakah Anda akan melakukannya? Saya bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini. Saya melakukan introspeksi yang sama dan saya mendapatkan keterampilan, berbicara di depan umum. Jadi, jika saya tidak mendapatkan uang untuk berbicara di depan orang banyak, saya akan berbicara di atas panggung meskipun saya tidak mendapatkan uang. Jawaban saya jelas ya, saya akan melakukan ini. Banyak orang yang takut untuk berbicara di atas panggung. Jadi tidak perlu semua orang tidak bisa ditimbang dalam timbangan yang sama.

Kalau saya adakan satu lomba saja, siapa yang memanjat pohon dulu, sekarang ada gajah, kuda, ular, ikan, maka banyak orang yang akan melewati monyet itu dan ikannya akan gagal. Ini tidak akan berhasil seperti ini. Sistem pendidikan kita juga melakukan hal yang sama. Setiap orang memiliki bakatnya masing-masing. Jadi, Anda harus mengidentifikasi apa bakat Anda, apa minat Anda dan kemudian mengajukan pertanyaan yang saya ajukan kepada Anda. Jika Anda melakukan pekerjaan ini meskipun Anda tidak mendapatkan uang, apakah Anda akan melakukannya? Kalau minat anda sepak bola, lalu anda bilang pak, ini 2 jam, primary sepak bola seharian. Meski tidak mendapat uang, tetap menyenangkan. Wah, kalaupun tidak mendapat uang, kenapa saya bilang begitu? Karena jika Anda ingin memonetisasi keterampilan apa pun, minat apa pun, maka Anda belum tentu mendapatkan uang pada hari pertama, tetapi jika Anda tidak memiliki minat itu, Anda tidak menikmatinya, maka Anda akan bosan.

Maka Anda akan merasa saya membuang-buang waktu, tetapi jika setelah bekerja, selama 2 jam, 3 jam misalnya, Anda harus melakukan coding, desain grafis, atau minat Anda pada sepak bola, maka Anda akan merasa menikmatinya. Itu penting. Inilah yang harus Anda dengar. Ini harus dilakukan sebelum tidur. Saya menikmati hari ini. Wow, harimu menyenangkan. Anda menikmatinya dalam sesuatu. Uang akan datang. Sekarang kita akan berbicara tentang uang. Sekarang ketika Anda mendapatkan jawabannya, ya, saya akan melakukan pekerjaan ini meskipun saya tidak mendapatkan uang.

Sekarang kita sampai pada langkah berikutnya. Saudaraku, ini keahlianku, apapun keahlian yang kamu punya, misalnya desain grafis, modify video clip, bisa sepak bola. Saya juga akan mengambil contoh sepak bola. Bagaimana Anda mendapatkan uang dari olahraga? Jadi yang harus Anda lakukan adalah memikirkannya. Anda harus melakukan introspeksi terhadap hal tersebut. Bagaimana kita memonetisasinya? Bagaimana cara memonetisasi keahlian saya? Monetisasi artinya bagaimana uang akan didapat? Jadi Anda mengatakan bahwa saya sangat menyukai sepak bola. Saya bisa memainkannya dan saya bisa mengajarkannya.

Jadi salah satu caranya adalah saya memiliki akademi terdekat. Saya bisa pergi ke sana dan berbicara. Mereka memberi saya pekerjaan selama 3 jam paruh waktu. Sekarang mereka membayar saya berapa pun untuk pekerjaan itu. Mengapa? Karena tidak masalah pada awalnya. Anda mempunyai minat. Jika Anda mempunyai minat, Anda akan melakukannya meskipun Anda tidak mendapatkan uang. Anda mendapat pekerjaan selama 3 jam dan mereka hanya memberi Anda 5000. Apakah Anda akan melakukannya juga? Karena uang tidak penting pada awalnya. Uang akan datang. Sekarang kita akan berbicara tentang menghasilkan banyak uang dari olahraga. Jadi Anda akan mengatakan bahwa saya harus mendapat banyak uang dari olahraga. kamu akan mengatakan ya, maka aku juga akan melakukannya. Jadi, Anda mendapatkan apa word play here pada awalnya. Katakanlah Anda berpenghasilan 50.000 sebulan dan mendapat tambahan 5.000, tetapi Anda terjun ke bidang yang Anda minati. Anda memberi 3 jam, Anda menikmati. Sekarang Anda harus berpikir bagaimana saya bisa menghasilkan uang setelah ini. Anda mulai mengajar anak-anak, mulai melakukan latihan, Anda memberi pelatihan, setelah itu Anda mendapat rutinitas.Anda tahu hasil apa yang didapat dari ini. Sangat bagus. Anda telah mengidentifikasi bahwa pada akhirnya yang penting adalah kita harus memberikan hasil kepada orang-orang di bidang apa word play here. Masalah rakyat harus diselesaikan. Kalau masalah rakyat terselesaikan, kita dapat uang. Jadi di suatu tempat, di sebuah akademi di mana Anda biasa melatih 10, 20, 50 anak, 50, 60 anak, Anda pasti mempunyai pertanyaan, bagaimana ini bisa menjadi 500, 600 dari 50, 60? Sekarang Anda akan mengatakan bahwa orangnya sama. Tidak banyak kapasitas untuk melatih semua anak-anak ini. Jadi apa yang harus aku lakukan? Saya tidak bisa pergi ke 10 akademi dan mengajar. Apa yang bisa kau lakukan? Karena semakin banyak orang yang kamu pecahkan masalahnya, semakin banyak pula uang yang kamu peroleh. Sekarang saya ambil contoh sepak bola. Mari kita bicara tentang hal yang sama. Sekarang mari kita bicara tentang pengeditan video clip. Anda tahu betul tentang pengeditan video. Anda berpikir bahwa Anda akan mengajar seseorang, tetapi jika Anda berpikir bahwa Anda akan mendapatkan uang dengan mengajar atau bekerja untuk seseorang, maka Anda harus melakukan pekerjaan tambahan secara paruh waktu. Anda mendapat sejumlah uang selama 3 jam atau 4 jam dan Anda juga mendapat tambahan. Tapi sekarang masalahnya adalah saya bekerja untuk satu orang. Pertanyaan saya, saya bekerja untuk satu orang, untuk dua orang, untuk tiga orang. Bagaimana saya bisa mengerjakan pekerjaan 300 orang? Anda hanya perlu menambah jumlahnya. Sekarang saya akan memberi Anda jawaban untuk keduanya. Anda mengatakan bahwa alih-alih 50 hingga 60 anak, jika Anda harus melakukan 500, 600 anak, maka saya tidak dapat melakukannya sendiri. Tetapi jika saya tidak memberikannya secara fisik dan memberikannya secara digital, maka uang dapat diperoleh. Sebenarnya apakah sepak bola bisa diajarkan secara online? Cari di internet. Orang-orang mengajar secara online. Mereka mengajar secara online dan bukan hanya 500 orang, tetapi mereka mengajar 5.000 hingga 50.000 orang. Dan jika Anda mengambil contoh mengajar, sebelum seorang anak biasa mengambil 1000 rupee dan mulai hanya mengambil 200 rupee untuk mengajar online, maka Anda pasti berpikir bahwa Anda mengambil lebih sedikit uang. Tidak, di sini Anda memiliki 50 hingga 60 anak. Kalau anak 5000, maka menurut 5000, 200 ya Tuhan, sudah mencapai lakh. Jadi apakah itu mungkin? Apakah ini praktis? Jawabannya adalah ya, itu mungkin. Demikian pula, seperti yang kita bicarakan dalam pengeditan video clip, jika Anda melayani 1, 2, atau 3 klien, lalu bagaimana Anda bisa mencapai 300? Anda bertanya pada diri sendiri bahwa saya pernah bekerja sendiri sebelumnya, tetapi jika saya mempekerjakan beberapa pekerja lepas, bagaimana Anda bisa melakukannya? Ini sangat mudah. Buka net. Ada demam.com. Anda dapat menghubungi para profesional dengan mengunjungi banyak site di internet, bahkan dengan membuka LinkedIn dan Anda dapat memberi mereka uang. Sekarang, asumsikan Anda memberikan 10.000 rupee per video clip untuk mengerjakan sebuah proyek. Anda menyewa seorang pekerja lepas yang hanya mengambil 3000 rupee dari Anda dan izinkan saya memberi tahu Anda satu hal, Anda tidak perlu. Anda sedang duduk di India. Ajak orang India bekerja,

ajak orang Indonesia bekerja, ajak orang Pakistan bekerja. Tidak ada kekurangan orang di dunia dan jika Anda melakukan ini, maka Anda akan mendapatkan pekerjaan yang lebih murah daripada India karena ada banyak negara yang memiliki talenta. Ada negara-negara Afrika dan ada orang-orang berbakat, tapi orang-orang di sana siap bekerja untuk mendapatkan uang yang lebih murah daripada India dan Anda dapat menghubungi mereka melalui net dan sejujurnya, saya juga telah melakukannya. Pada awalnya, ketika saya harus melakukan sesuatu, biarkan saya mengerjakan proyek, lalu saya mempekerjakan pekerja lepas BF untuk proyek animasi saya. Setelah menjadi freelancer, saya mendapat sebuah perusahaan, dan saya mengetahui bahwa BF adalah kota municipal. Mereka siap bekerja untuk saya dengan tarif kurang dari setengahnya dan mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Jadi Anda berpikir jika Anda mempekerjakan orang seperti itu, sekarang Anda sendiri yang bekerja, setelah itu Anda mempekerjakan 5 orang. Jadi Anda bekerja untuk 3 orang saja. Kalau saya bilang 5 orang bekerja untuk 3 orang, Anda punya 15 klien

dan yang pasti uang yang Anda peroleh, sekarang Anda sudah memberikan uang kepada orang-orang ini, Anda masih sudah mulai menabung. Saya beri contoh, Anda mengambil 10.000 rupee dari 3 orang, Anda mendapat penghasilan 30.000 rupee. Sekarang Anda mengambil 10.000 rupee dari 15 orang, Anda punya 1,5 lakh, Anda belum mendapatkan 1,5 lakh. Anda harus memberikan setengahnya. Anda harus memberikan setengahnya. Kamu juga sudah memberi 75.000 rupee, masih tersisa berapa? Lebih dari apa yang Anda kerjakan sendiri. Wah, sekarang kamu sudah belajar berbisnis. Beginilah cara kami memulai bisnis awal kami. Beginilah bisnis dimulai dan saya mengatakan yang sebenarnya. Baru-baru ini saya memberikan konsultasi satu lawan satu. Jadi konsultasi satu lawan satu, Anda dapat memesannya di

situs internet saya govtsstudies.com. Jadi saya sedang berbicara dengan seseorang dari Pakistan. Sekarang apa yang dia ceritakan, sekarang sedang konsultasi, jadi pasti dia harus bertanya bagaimana cara mengembangkan bisnisnya. Jadi ada pertanyaan pribadi dalam satu lawan satu, strategi mereka dibuat, bagaimana mereka akan berkembang. Jadi dia mengatakan kepada saya bahwa dia punya klien, tapi apa yang dia lakukan, dia belajar tentang cara menangkap klien AS. Sekarang klien yang Anda dapatkan di India dan Amerika, apa bedanya, ada perbedaan dalam memberikan uang kepada klien di negara berkembang dan negara maju. Jadi klien dari negara maju memberikan lebih banyak uang karena mereka merasa tenaga kerja mereka mahal, tapi orang yang duduk di Pakistan, jika dia mendapat dolar, maka dia memahami bahwa saya mendapat banyak uang dan dia telah mempekerjakan beberapa orang dengan bisnis yang sama. version dan saya akan mengatakan hal kecil, dia berpenghasilan sangat baik. Itu berarti apa yang Anda pikirkan bahwa dalam beberapa lakh, penghasilan kita akan ada, lalu tidak beberapa lakh, tapi jumlah yang sangat bagus di atas itu, dia peroleh dengan melakukan hal yang sama. Jadi Anda juga bisa melakukan ini secara paruh

waktu. Itu tergantung pada keterampilannya. Nah kalau dirasa saya tidak punya ability, tidak tahu cara mengedit video, pelajari saja. Semuanya bisa dipelajari. Demikian pula, saya hanya memberi Anda dua contoh dalam video clip ini, di mana kami mengambil contohnya. Salah satunya adalah Anda bisa mendapatkan uang dengan mengajar online. Contoh kedua yang saya ambil adalah Anda bisa mendapatkan uang dengan melibatkan orang-orang bersama Anda dan uang itu bisa berlipat ganda dengan sangat cepat di internet.Bahkan saya juga pernah membuat program pelatihan yang diberi nama Fast lane Millionaire. Fast lane Millionaire yang ada dalam pikiran saya untuk mengembangkannya adalah mendapatkan uang itu sebenarnya mudah. Saya pikir itu mudah. Banyak orang juga merasa kesulitan. Seperti jika Anda tahu berenang, Anda merasa berenang itu mudah. Jika tidak ada yang tahu, maka akan sulit. Jadi kalau ada yang bertanya kepada saya, mencari uang itu mudah, saya jawab mudah. Dia mengatakan mudah untuk mendapatkan crores, menurut saya itu sangat mudah. Itu mudah bagi saya, bisa jadi sulit bagi seseorang karena saya mengetahui hal-hal itu. Jika Anda mengetahuinya, Anda akan menemukannya dengan sangat mudah. Sekarang jika Anda datang ke Amani dan bertanya bahwa mendapatkan 100 crores itu mudah, maka dia akan menjawabnya mudah. Dia tahu itu. Itulah tingkat pola pikir. Yang pasti kalau hari ini Amani tidak punya apa-apa, jadi nol. Anggap saja seorang pria adalah nol dan Anda mengambil segalanya dari Amani. Jadi menurut Anda dalam 10 tahun ke depan, Amani akan berada di sana dan orang biasa akan berada di

sana. Amani pasti akan sampai ke tempat yang dia tuju karena dia tahu cara mencapainya. Jadi inilah perbedaannya. Jadi saya mencoba mengajari Anda dalam kursus pelatihan ini bahwa Anda dapat dengan cepat, dengan cara yang cepat, Anda semua tahu cara tradisional, tetapi dengan cara yang cepat, dengan memanfaatkan net, bagaimana Anda dapat menjalankan bisnis autopilot, itu juga secara paruh waktu atau penuh waktu. Jadi jika Anda ingin mengikuti kursus pelatihan ini, maka nomornya ada di layar, Anda dapat menghubungi nomor ini dan Anda pasti dapat mempelajari bagaimana Anda dapat memulai dan membangun design bisnis autopilot Anda hanya dengan menggunakan web. Jadi semuanya bisa dilakukan dengan cara fast lane. Faktanya, lihatlah, saya sedang mengajari Anda hari ini. Dimana aku mengajarimu? Saya mengajari Anda di YouTube. Jadi saya tidak mendapatkan uang dari YouTube. Saya mendapat banyak uang bagus.

Jadi jika Anda ahli dalam suatu hal, Anda bisa mengajari orang lain secara gratis. Sepertinya saya mengajari Anda secara gratis. Tapi sekarang YouTube memberi saya uang karena iklan ditayangkan di video clip. Jadi iklan menghasilkan banyak uang. Biasanya tidak, tetapi banyak uang yang datang. Jadi jumlah kemewahan yang menurut Anda juga bisa terpenuhi. Itu tidak terjadi pada awalnya. Saya masih ingat masa kecil saya ketika saya memonetisasi YouTube saya, lalu untuk pertama kalinya saya mendapat 4 dolar. Saya sangat senang dengan 4 dolar itu sehingga saya mendapat uang dari YouTube. Saya mendapat kepercayaan dari hal ini. Setelah itu, kami pasti memperhatikan YouTube dan uang pasti bertambah dengan kerja keras dan usaha Anda, tapi ini adalah penghasilan pasif. Anda akhirnya harus memahami konsep ini sehingga Anda mendapatkan penghasilan aktif dari pekerjaan itu. Anda menghasilkan uang dengan bekerja keras dan memberikan waktu Anda, namun Anda juga dapat membangun penghasilan pasif yang meskipun Anda tidak bekerja keras, Anda dapat memperoleh uang. Misalnya, jika seseorang mendapat uang sewa, apakah ada orang yang bekerja keras untuk mendapatkan uang sewa? Tidak, tapi dia harus membuat properti satu kali. Demikian pula aset electronic dapat dibuat di internet yang memberi Anda penghasilan pasif dan itu bukan satu cara, ada banyak cara. Jadi pastinya Anda bisa mempelajari lebih lanjut tentang mereka. Hari ini saya telah memberitahu Anda untuk mencoba menunjukkan caranya di YouTube. Apa yang harus Anda lakukan? Aku akan mengingatmu dari awal. Saya sudah bilang bahwa pertama-tama, kenali keahlian Anda dan jika Anda merasa tidak banyak keahlian dalam diri Anda, tulis minat Anda dan buatlah daftar. Setelah itu, Anda mengidentifikasi satu keterampilan dari daftar ini, di mana Anda adalah yang terbaik. Identifikasi satu keterampilan dari daftar ini, yang ingin Anda kembangkan dengan baik, yang ingin Anda tingkatkan lebih lanjut kemampuannya. Maka Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan bahwa meskipun saya tidak mendapatkan uang untuk ini, saya akan melakukannya. Setelah itu, Anda harus memikirkan cara monetisasi. Anda tidak akan tahu banyak pada hari ini, tapi Anda mungkin tidak tahu jalan dari sini ke Kashmir, tapi jika Anda meninggalkan rumah, maka Anda akan melangkah lebih jauh, lalu Anda akan melangkah lebih jauh, maka Anda tidak akan melihat seluruh jalan sekaligus, tetapi seiring berjalannya waktu, Anda akan melihat keseluruhan jalan. Anda dapat melanjutkan bahkan sambil bertanya kepada orang lain dan sekarang Anda juga memiliki Google Maps. Jadi apa maksudnya mengatakan? Artinya Anda sedang duduk di rumah hari ini, jadi Anda tidak akan mengerti apa-apa, kecuali Anda mulai melakukan sesuatu. mengatakan bahwa kita telah meninggalkan rumah, kita pasti akan sampai di tujuan. Kita sudah meninggalkan rumah, kita pasti sampai tujuan. Siapa yang tidak keluar rumah, dia tersesat. Jadi, Anda menemukan cara monetisasi. Mulailah melakukan sesuatu, entah itu kecil atau 469 0:20:17,520– > 0:20:03,890 kamu akan menemukan caranya sendiri. Jadi ada hal yang sangat baik, mulailah melakukan sesuatu dan berpikir bahwa apa word play here yang saya lakukan, bagaimana saya dapat membantu lebih banyak orang dengan ini. Semakin banyak Anda membantu orang, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan. Singkatnya. Sebenarnya kalau mau belajar lebih information, mau ikut pelatihan FastTrack Millionaire, sudah saya bilang nomornya ada di layar. Faktanya, ada PDF FastTrack Millionaire di deskripsi dan kotak komentar. Jadi Anda dapat mengunduhnya, membacanya, lalu Anda dapat menghubungi nomor ini. Jadi akhirnya, saya harap Anda akan belajar banyak dari video hari ini. Anda pasti sudah menemukan jalannya. Sekarang terserah Anda apakah akan berjalan atau tidak. Bagaimana Anda menyukai video ini, Anda harus memberi tahu di komentar. Anda dapat menyukai video clip ini untuk memberikan cinta Anda. Tonton videonya di Facebook, ikuti di YouTube, berlangganan, klik ikon lonceng. Sampai jumpa di video clip selanjutnya. Sampai saat itu tiba, Anda akan membuat sendiri.

Anda harus menulis keterampilan besar dalam pikiran Anda karena Anda akan mendapatkan uang dari apa yang Anda ketahui dan jika Anda tidak tahu, Anda bisa belajar. Anda berpikir bahwa Anda akan mengajar seseorang, tetapi jika Anda berpikir bahwa Anda akan mendapatkan uang dengan mengajar atau bekerja untuk seseorang, maka Anda harus melakukan pekerjaan tambahan secara paruh waktu. Jadi jika Anda ingin mengikuti kursus pelatihan ini, maka nomornya ada di layar, Anda dapat menghubungi nomor ini dan Anda pasti dapat mempelajari bagaimana Anda dapat memulai dan membangun version bisnis autopilot Anda hanya dengan menggunakan net. Anda menghasilkan uang dengan bekerja keras dan memberikan waktu Anda, namun Anda juga dapat membangun penghasilan pasif yang meskipun Anda tidak bekerja keras, Anda dapat memperoleh uang. Anda tidak akan tahu banyak pada hari ini, tapi Anda mungkin tidak tahu jalan dari sini ke Kashmir, tapi jika Anda meninggalkan rumah, maka Anda akan melangkah lebih jauh, lalu Anda akan melangkah lebih jauh, maka Anda tidak akan melihat seluruh jalan sekaligus, tetapi seiring berjalannya waktu, Anda akan melihat keseluruhan jalan.

WhatsApp chat