Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa Legend Onslaught
sebenarnya cukup tangguh. Hari ini, saya ingin berbicara tentang strategi dan
bangunan yang telah saya gunakan dan lihat digunakan untuk meningkatkan peluang kesuksesan Anda. Ini adalah saran khusus untuk Legend Onslaught
dan lebih khusus lagi untuk orang-orang yang baru saja mencoba untuk mendapatkan kejelasan penuh untuk lambang tersebut
dan penyesuaian apa pun di masa depan yang mungkin dilakukan Bungie terhadap aktivitas tersebut dalam hal insentif rampasan. Saya juga lebih condong ke arah Midtown
dan Vostok karena menurut saya Mothyards membosankan, tetapi ada lebih banyak
ruang untuk bermain di Mothyards. Pertama, mari kita bicara tentang build dan penyiapan kelas. Saya tidak akan membahas setiap build dengan
detail yang signifikan, ini bukan video build, dan saya berasumsi bahwa jika Anda
mencoba menangani Legend Onslaught, Anda sudah familiar dengan build secara umum dan cara
memainkannya. satu. Jika Anda ingin mengambil tindakan
seserius mungkin untuk mendapatkan kejelasan pertama, yang seharusnya Anda lakukan, ada komposisi tim yang sangat mendasar
yang harus Anda gunakan. Phoenix Protocol Warlock, Orpheus Hunter, dan
semacam Titan yang mandiri, baik itu Solar atau Strand jika Anda ingin
mempertahankan keadaan 1-1-1.
Jika Anda ingin menjatuhkan Titan untuk
Hunter atau Warlock lain, tidak masalah juga. Orpheus Rig Hunter adalah pengaturan yang cukup membosankan. Keseluruhan build didasarkan pada perolehan
Deadfall super sebanyak mungkin untuk menekan gelombang musuh. Tetapi ketika saya mengatakan bahwa Orpheus Hunter mungkin adalah
build paling efektif di Onslaught, saya sungguh-sungguh . Ada kalanya saya bisa
mendapatkan 2 supers dalam gelombang musuh yang sama, saya pernah melihat 3 supers dalam gelombang yang sama dari rekan satu tim. Di Midtown dan Vostok, musuh cenderung muncul
di 2 tempat berbeda, namun biasanya mereka berkumpul, yang merupakan tempat sempurna
untuk menanam super Anda. Supers yang ditempatkan dengan baik sering kali akan mengembalikan
sebagian besar energi super Anda, jika tidak memulihkannya sepenuhnya.
Anda akan mengeluarkan banyak sekali bola untuk
rekan satu tim Anda, yang dapat menggunakannya untuk supers mereka sendiri atau efek lainnya. pindah ke bulan perempuan internasional, karena
bulan April adalah untuk anak laki-laki. ini bulan kesadaran kanker testis nasional
! oh, tunggu, ini sebenarnya agak serius. oke, ini waktu yang serius, disponsori oleh manscaped. seorang pria, setiap jam, setiap hari, didiagnosis
mengidap kanker testis, dan kanker ini merupakan kanker paling umum pada pria berusia 15-35 tahun.
Hal ini mengejutkan saya karena saya selalu menganggapnya sebagai sesuatu yang cenderung dialami oleh orang lanjut usia.
pengalaman, seperti yang saya pikir kisarannya adalah 35-55. manscaped bermitra dengan
komunitas kanker testis untuk memastikan Anda menjaga diri sendiri, dengan lebih dari satu cara. jaga diri Anda di luar dengan
mesin pemotong rumput 5.0 ultra. ada pisau ganda yang aman untuk kulit, untuk
potongan yang bersih, ada penutup kepala foil untuk hasil akhir yang lebih halus, ada LED,
dan bahkan ada tempat cangkir, yang awalnya saya tulis sebagai lelucon, tapi sekarang saya agak seperti "itu
bukan ide yang buruk." dan saat Anda menjaga diri di
luar, kunjungi manscaped.com/tcs untuk mempelajari cara memeriksa tanda-tanda
kanker testis.
Mereka bahkan memiliki aplikasi untuk membantu memberikan instruksi. kawan, kami semua bermain dengan bola kami, itu
seperti fidget spinner aslinya. luangkan beberapa menit saja untuk benar-benar
memperhatikan sebulan sekali saat Anda melakukannya, oke? seperti biasa, Anda dapat menggunakan kode promo datto untuk
mendapatkan diskon 20% dan gratis ongkos kirim di manscaped.com berkat manscaped yang telah mensponsori video ini. Ketika saya menjalankan Orpheus, saya berlari dengan Buried Bloodline,
yang merupakan eksotik dari Warlord's Ruin. Mungkin tampak mubazir untuk memiliki banyak sumber
Devour dan Weakness, namun hal itu tidak menghentikan saya untuk menjalankannya dengan banyak
kesuksesan.
Tidak hanya itu, sidearm merupakan satu-satunya senjata
yang memberikan anti-barrier dari artefak pada video ini, sehingga membantu dalam menghadapi
champion juga DAN penghalang muncul di kedua varian. Amunisi khusus juga cukup banyak,
jadi saya bisa menggunakannya sangat sering DAN dalam jarak jauh, untuk menghabisi musuh yang jauh. Phoenix Protocol Warlock, meskipun bukan sesuatu yang
mencolok, sama efektifnya. Mampu memiliki zona aman di sebagian besar
gelombang adalah aset yang sangat besar, terutama bagi Tormentor atau Demolitionist atau Shrieker yang mungkin
muncul untuk merusak party. Namun, saya tidak akan memilih untuk menumpuk terlalu banyak
Wells karena Anda akan menginginkan kekuatan ofensif di beberapa titik dalam pelarian. Dukungan Cenotaph Warlock juga bisa sangat
bagus, memberi tim Anda banyak amunisi daya untuk keseluruhan proses, meskipun menurut saya
saya tidak sering mengalami masalah amunisi daya selama saya mengatur kecepatan. Tapi, tidak ada salahnya jika Anda bisa melakukan
spam sebanyak yang Anda mau.
Build Warlock kuat lainnya meliputi: Osmiomancy
Warlock dengan Ager's Scepter untuk banyak kemampuan pembekuan dan CC, yang akan Anda perlukan
di ronde selanjutnya, Osteo Striga dan Necrotic Grip Strand Warlock untuk banyak kerusakan AoE
dan efek penangguhan, Briarbinds Warlock untuk uptime konstan di Child of the Old Gods dan
saya yakin banyak orang lain yang akan meninggalkan komentar. Titans, saya telah menjalankan Solar dan Strand di
tempat ini dengan cukup sukses. Solar Titan yang saya gunakan adalah build Pyrogale saya
dengan konsekrasi, sangat baik untuk memberikan damage besar pada kelompok musuh yang memukul lebih keras,
sekaligus memberikan penyembuhan dan pancaran untuk diri Anda sendiri. Strand Titan yang saya gunakan adalah pengaturan khas Banner
of War: senapan pukulan Satu-Dua, primer yang bagus, dan Meriam Traktor.
Namun, semakin dalam Anda memasuki Onslaught,
semakin Anda harus berhati-hati karena Woven Mail dan denyut penyembuhan Banner of War
tidak akan bisa menyelamatkan Anda sepanjang waktu, meskipun hal yang sama juga berlaku untuk build jarak dekat apa pun. . Anda dapat menemukan kedua build ini di deskripsi. Saya pernah mendengar tentang orang-orang yang menjalankan Ward dan Helm
Saint-14 untuk memasang gelembung di ADU, namun masalahnya adalah Anda tidak dapat lagi memberikan kerusakan pada
musuh di dalam gelembung dan mereka masih akan merusak ADU. Jauh lebih baik diatur di titik tersedak,
tetapi tetap saja, Anda tidak dapat menembak musuh di dalam gelembung kecuali Anda berada di sana bersama
mereka. Saya juga menemukan bahwa barikade di
titik tersedak lebih efektif karena Anda dapat menanamnya lebih sering daripada Ward.
Masalah dengan sebagian besar pengaturan Arc dan Stasis
adalah kurangnya penyembuhan seperti yang dapat dipertahankan oleh Solar atau bahkan Void. Jelas ada pengecualian: Arc melee
Hunter, Stasis Warlock, tetapi jika Anda masih kesulitan untuk menyelesaikan yang pertama, selain Stasis
Warlock, saya mungkin akan menghindari bermain arc atau stasis untuk sebagian besar sampai Anda lebih
mengenal Onslaught. Tidak ada alasan mengapa Anda perlu membatasi diri
pada komposisi sebelumnya, tetapi ini adalah pengaturan yang cukup seimbang dengan kemampuan dukungan yang baik,
pengendalian massa, dan keluaran kerusakan, yang membuat hanya segelintir gelombang saja yang benar-benar sulit. Ada sedikit kerugian memiliki Sumur
dan tambatan untuk hampir setiap gelombang. Dalam hal senjata yang harus dibawa, saya sebenarnya
lebih sukses dengan meriam tangan sebagai senjata utama saya dibandingkan dengan SMG. SMG kurang terasa enak bagi saya dalam
mode ini, yang masuk akal karena skalanya cukup tinggi. Saya sudah sering mengguncang Zaouli's Bane dari King's
Fall dan itu sudah memasak.
Jika tidak, hampir semua senjata pekerja keras lainnya
akan berfungsi dengan baik, Finalitas Bersyarat masih luar biasa, fusi Chill Clip,
GL waveframe, Sunshot, Buried Bloodline, banyak orang yang saya kenal menjalankan double special lagi
karena banyaknya amunisi khusus yang dapat Anda pulihkan, Osteo Striga, Tongkat Ager, Saya pernah melihat Thorn
untuk Unstop, Huckleberry membuat beberapa penampilan, Lance, Polaris dan Graviton untuk
Mothyards, daftarnya terus bertambah, pilih saja sesuatu yang bagus dan Anda akan bersantai. Ini mungkin terdengar gila bagi sebagian orang, tapi Indebted
Kindness, senjata roket dari Warlord’s Ruin sebenarnya sangat kuat di tempat ini
karena alasan yang mirip dengan Buried Bloodline: anti-penghalang, jangkauan bagus, pukulannya keras. Saya pernah mendengar orang-orang menggunakan Forerunner juga,
saya juga mencoba Final Warning dan hasilnya baik-baik saja sejak awal, tapi menurut saya lambat laun akan berkurang.
Namun, ini adalah pertama kalinya saya menggunakannya dengan
serius. Dalam hal kekuatan senjata, saya akan berhati-hati
dengan pedang di tahap selanjutnya, Anda akan menginginkan jarak tertentu, senapan mesin bagus,
Nafas Naga luar biasa untuk kedua bagian, gelombang dan bos, Ghorn, hal yang sama yang
bagus , kaget, masih bagus. Saya biasanya bukan tipe GL yang membutakan,
tapi saya tidak dapat menyangkal bahwa jika ada saat di mana seseorang akan mencapai
target sebanyak mungkin, mungkin inilah saatnya. Anda SORTA menyerahkan senjata khusus yang memukul keras
untuk menggunakannya, jadi SATU orang yang memilikinya menurut saya akan baik-baik saja. Tentunya jika Anda seorang penikmat layu,
tempat ini juga merupakan impian Anda. Mari kita mulai dengan gelombang 1 sampai 10. Gelombang-gelombang ini seharusnya tidak terlalu sulit
untuk dihadapi, namun cenderung ada satu jenis gelombang yang lebih mematikan dibandingkan gelombang lainnya. Untuk Sarang, ini adalah gelombang Ksatria, untuk yang
Jatuh, ini adalah gelombang betis perampok atau Shank raksasa + ledakan.
Ksatria memukul dengan sangat keras sejak awal
dan sangat tanky, perampok tidak terlihat, bergerak cepat dan memukul sangat keras dengan senapan mereka,
dan betis yang dapat meledak meledak untuk menimbulkan kerusakan yang sangat tinggi , belum lagi beberapa betis dengan kesehatan yang lebih tinggi
juga muncul, yang mana akan langsung menuju ADU. Perlakukan gelombang ini dengan hormat tidak hanya di
awal, tetapi secara keseluruhan. Sangat mudah untuk berpuas diri ketika Anda sedang
menebas ratusan musuh, pedang ksatria yang mengenai wajah akan membuat Anda rendah hati dengan sangat
cepat. Meskipun musuh muncul secara acak, yang
tidak acak adalah urutan kejadian tertentu . Gelombang tambahan terjadi pada gelombang 3 dan 9 dari
satu set, kemampuan untuk membangun adalah sebelum gelombang 1, 4 dan 7, dan tujuan bonus, yang memunculkan
peti amunisi listrik dapat muncul pada detik ke-2 dan/atau ke -8. Saya tidak berencana untuk menjelaskan tujuan bonus
karena tujuan tersebut sangat mudah, lakukan saja apa yang diperintahkan: melaju cepat, mengambil motif,
menembakkan sesuatu ke udara, membatasi zona, dll.
Anda juga akan melakukannya mintalah seorang juara muncul
di sebagian besar gelombang di akhir gelombang itu. Sarang membutuhkan Barrier dan Unstop, Fallen membutuhkan
Barrier dan Overload. Satu-satunya juara yang menurut saya akan membuat
Anda sangat pusing adalah Kapten Kelebihan Beban karena mereka dapat menimbulkan kerusakan serius pada
ADU Anda, mereka harus dibunuh dengan cepat. Unstop Ogres juga terluka sangat parah, tapi mereka
tidak berteleportasi sekali per detik. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mempelajari
kemunculan setiap peta. Ada begitu banyak cara dan arah
di mana musuh akan muncul dan mereka biasanya berakhir di satu area dengan cukup banyak,
dengan jalur sekunder yang lebih sedikit diambil. Mengetahui di mana titik-titik panas ini berada dan
mengendalikannya mungkin merupakan sekitar 80% dari pengalaman, terutama jika Anda memiliki tambatan. Menanamnya di titik panas adalah cara Anda
menghasilkan sebagian besar energi super saat berlari.
Jika Anda menonton keseluruhannya, yang saya sarankan Anda
lakukan agar terbiasa, perhatikan bagaimana pemain memutar dan bereaksi terhadap pemijahan, Anda akan melihat
hanya ada 3 zona pemijahan utama untuk setiap penempatan ADU dalam banyak kasus. Menurut pengalaman saya, Gelombang 1, 4, dan 7 di setiap ronde CENDERUNG
lebih mudah untuk membunuh musuh di dalamnya, tetapi tidak setiap saat dan setelah Anda
cukup terlambat dalam berlari, sebenarnya tidak ada musuh yang "mudah dibunuh". Bahkan musuh seperti acolyte di stage selanjutnya
akan sangat mengancam. Jika tidak, gelombang awal ini seharusnya tidak menjadi
masalah besar dan Anda tidak perlu mengeluarkan uang apa pun di sini.
Saya menyarankan untuk menyimpan sebanyak mungkin barang bekas
untuk putaran selanjutnya. Kata seru singkat tentang baterai. Sekalipun ADU Anda dalam keadaan sehat, Anda harus
selalu membuang baterai karena baterai tersebut juga akan memberikan sisa. Baterai memiliki pelacakan yang cukup agresif,
sehingga Anda dapat membuangnya dari jauh, pastikan Anda menindaklanjutinya jika baterai memantul
dari sesuatu. Anda juga dapat memulihkan pemutakhiran Anda dengan baterai
dengan melemparkan baterai ke pemutakhiran tersebut, jadi Anda harus selalu berusaha mengambil
baterai sebanyak mungkin, dengan asumsi Anda tidak membahayakan diri sendiri atau tim Anda
untuk melakukannya. Ingat juga bahwa setelah setiap 10 gelombang, ketika
Anda kembali mengejar bos, ADU Anda akan dalam keadaan sehat penuh. Bos pertama juga tidak boleh menjadi
masalah besar sampai-sampai Anda bisa langsung menyerangnya. Ingatlah bahwa tidak ada pemuatan yang terkunci
DAN Anda mendapatkan bendera reli sebelum bos, jadi jika Anda benar-benar menginginkannya, Anda dapat menyiapkan beberapa
pemuatan: satu untuk gelombang dan satu lagi untuk bos.
Secara umum, jangan takut untuk menukar
muatan Anda di tengah lari. Saya tahu kami telah dikondisikan untuk tidak
dapat menukar konten game akhir, tetapi Anda bisa melakukannya di sini. Hampir semua bos ini melakukan hal yang sama,
yaitu berjalan bolak-balik di sekitar area tergantung pada seberapa banyak kesehatan yang mereka miliki. Musuh-musuh di ruangan ini mungkin adalah
versi paling mematikan dari musuh-musuh yang pernah saya lawan.
Mereka juga sering muncul kembali dan
tidak boleh diabaikan di tahap selanjutnya. Dalam hal kerusakan bos, linear, roket,
hal-hal khas Anda juga akan berfungsi di sini. Dragon's Breath telah melakukan beberapa pekerjaan untuk
saya pribadi. Ingatlah bahwa Anda tidak akan mendapatkan akses
ke amunisi daya selain tetes acak sampai Anda mendapatkan tujuan bonus. Ada beberapa mekanisme tambahan di
ruang bos ini untuk membuat pertarungan lebih mudah: berdiri di zona, dunk celah, bunuh
pria yang terlindung dengan mendapatkan buff dari berdiri di zona. Jika memungkinkan untuk melakukan hal-hal bonus ini
dengan aman, Anda tentu harus melakukannya, terutama berdiri di zona tersebut karena menara tersebut
melakukan pekerjaan yang serius pada bos. Anda dapat mengabaikan ini sepenuhnya jika Anda mau
dan hanya fokus pada kerusakan bos sepanjang waktu jika Anda sudah siap. Gelombang 11 hingga 20 seharusnya kurang lebih
sama.
Saya terus tidak mengeluarkan scrap di sini,
paling-paling saya akan melakukan decoy level 1 jika kita belum mendapatkan Tormentor. Kalau tidak, harus berbisnis seperti biasa, membunuh
musuh, melempar baterai, Anda mengerti. Gelombang 21 hingga 30 adalah saat segalanya mulai
sedikit membaik. Saya mencoba menyimpan semua memo saya untuk 30 atau lebih,
tetapi jika kami masih belum mendapatkan Tormentor , maka saya akan membeli umpan level 1
minimal. Bukan ide terburuk untuk melakukan sedikit
pengeluaran di sini dan sejujurnya, jika Anda dapat memiliki umpan tingkat 3 di setiap set 10 mulai saat
ini, itu bukan ide yang buruk. Gelombang 31 hingga 40, saya melakukan sedikit investasi
pada beberapa peningkatan, apa pun situasinya. Decoy tier 1 atau tier 2 tergantung augment apa yang
saya lihat selama ini, turret tier 2 kalau ada turret dengan posisi bagus bisa mengenai
semuanya. Saya tidak benar-benar membeli tripmines kecuali SEMUANYA
sudah dibeli atau berada di tempat yang buruk. Gelombang 41 hingga 50, habiskan semuanya. Umpan tingkat 3 jika Anda tidak berada di Mothyards, dua
jika memungkinkan atau jika posisinya bagus, menara tingkat 3 juga bagus, terutama jika berada
di lokasi pertahanan.
Saya mungkin juga akan menggunakan turret yang berat di Mothyards
karena ada begitu banyak ruang terbuka. Sekali lagi, saya mengabaikan tripmines kecuali saya memiliki semua
yang saya inginkan. Saya tahu mereka murah untuk dibeli dan ditingkatkan, tetapi
mereka jarang terasa berharga bagi saya kecuali Anda mendapatkan pengaturan yang sempurna di mana Anda dapat menggabungkan
Tormentor atau Demolitionist menjadi satu untuk beberapa kerusakan besar. Ingatlah bahwa ini adalah aktivitas permainan akhir
dan perlu diperlakukan seperti itu. Gelombang 41-50 memiliki beberapa musuh terkuat
dalam game: 30 level di atas Anda, lebih tinggi dari Grandmaster Nightfalls. Musuh mungil seperti thrall, acolyte, dan lainnya
tidak akan kesulitan menerangi Anda jika Anda berada di luar posisi atau tidak mendapat bantuan. Itu terjadi pada saya, itu akan terjadi pada Anda. Mulai dari gelombang 21 juga merupakan saat dimana
gelombang yang diperbesar dapat mulai menjadi masalah, jadi mari kita bicarakan hal ini dan bagaimana saya
menanganinya. Perhatikan bahwa tampaknya tidak ada
pola apa pun terkait gelombang yang diperbesar selain Anda tidak akan melihat peningkatan yang sama
dalam sekitar 20 gelombang berikutnya. Beberapa augment hanya akan muncul satu kali,
namun cukup acak dan hanya karena Anda mendapatkan augment lebih awal tidak
menjamin Anda akan melihatnya lagi nanti.
Kami akan memulai dengan mudah dan melangkah lebih keras. Salah satu yang paling mudah untuk dipahami dan biasanya
ditangani adalah skybomber biasa. Ini akan menjadi 3 musuh, baik Ksatria atau
Kapten, yang disorot di peta Anda dan memberikan banyak kerusakan pada ADU. Mereka tidak akan menyerang Anda sampai Anda terlibat dengan
mereka, tetapi mereka akan selalu menjatuhkan barang ke ADU. Di ronde-ronde awal, satu atau dua orang bisa menangani
orang-orang ini dengan cukup mudah, mereka tidak melakukan sesuatu yang istimewa selain serangan biasa,
namun di ronde selanjutnya, Anda harus lebih berhati-hati karena secara alami mereka
akan memukul lebih keras karena dari penskalaan.
Anda harus menangani orang-orang ini secepat mungkin,
idealnya 1 dari mereka langsung mati, tetapi dunia belum berakhir jika mereka semua tidak
mati dalam 5 detik pertama. Selanjutnya adalah Spike Mines, di sinilah
Anda perlu membongkar 2 ranjau yang dijaga oleh Brigs atau Ogres. Jika Anda tidak membongkarnya, Anda langsung
menghapusnya, tetapi game memberi Anda waktu 90 detik untuk melakukannya. Jika Anda memiliki Invis Hunter, mungkin yang
terbaik adalah mengirim mereka untuk menangani ranjau karena Anda menguasai zona tersebut dengan sangat
cepat, bahkan barikade Titan akan memberi Anda cukup waktu untuk melakukannya. Perhatikan bahwa Pemburu yang masih dalam masa invis mungkin masih
terkena serangan Brigadir. Pada stage awal kalian sangat mampu untuk
langsung membunuh musuh yang menjaga zona, namun pada stage selanjutnya akan lebih sulit, namun
timernya tidak berubah, durasinya sama untuk membongkar. Anda juga mempunyai waktu lebih banyak dari yang Anda kira, yaitu
90 detik, jadi Anda dapat menghabiskan paruh pertama hanya dengan membunuh dan kemudian menangani ranjau. Yang ini tidak terlalu sulit, tapi kematian di sini
berarti tidak ada yang datang menjemputmu untuk sementara waktu. Anda hanya akan mati terhadap yang satu ini jika Anda
tidak memperhatikan. Berikutnya adalah para penghancur yang terlindung. 3 musuh
akan muncul dengan perisai yang hanya dapat dihilangkan jika Anda memiliki buff penghapus perisai.
Ada zona yang diletakkan di tanah yang memberi
buff pada Anda dan Anda menggunakan buff itu untuk menghilangkan perisai, hal standar di sini. Karena penghilangan perisai ini bisa berjalan dengan cepat,
menurutku yang terbaik adalah segera menangani target tersebut. Tidak hanya itu, jika Anda membiarkan mereka memulihkan
perisainya, harus melompat kembali ke zona untuk mendapatkan buff terbukti lebih sulit di
tengah ronde vs. di awal ronde. Jika Anda memiliki Sumur, jatuhkan di zona tersebut dan
bunuh saja mereka secepat mungkin. Berikutnya kita memiliki skybomber berpelindung dan yang
satu ini cenderung membuat orang terlempar dalam satu putaran. Untuk sarangnya, itu adalah Ogre raksasa, Fallen itu adalah
Brig. Pada tahap awal, Anda mungkin dapat mengirim satu
orang untuk bermain-main dengan skybomber, tetapi mereka cukup sulit untuk dibunuh sendirian. Apa yang saya sarankan lakukan adalah pada tahap awal,
kirim 2 orang untuk menghadapinya, kecuali jika gelombang musuhnya lebih kuat, dalam hal ini,
abaikan saja dan atasi penambahannya dan pada tahap selanjutnya, abaikan sepenuhnya dan
hadapi musuh. Pertama.
Musuh akan mampu memasak
ADU jauh lebih cepat daripada Skybomber dan menurut pendapat saya, tidak ada gunanya menggunakan
ADU sampai seluruh area bermain aman. Baterai Anda juga akan habis untuk membantu
perbaikan saat Anda berhadapan dengan musuh. Skybomber tidak akan menghancurkan ADU dalam
satu ledakan, itu akan memakan waktu cukup lama, jadi selama Anda menyembuhkannya untuk melawan, Anda akan
baik-baik saja. Dua yang paling tangguh adalah Tormentor dan Demolitionist,
setidaknya di Midtown dan Vostok. Namun, di putaran selanjutnya, saya lebih kesulitan
dengan Demo daripada Tormentor karena alasan yang akan saya bahas sebentar lagi. Sesuatu yang akan berlaku untuk Tormentor
dan Demo adalah jika Anda memiliki Well of Radiance atau semacam posisi aman,
berhati-hatilah saat memasangnya di dekat ADU. Jika Anda menyerang salah satu bos itu ke
arah Anda dan Anda sudah diatur di ADU, mereka akan menghancurkan Anda dan ADU. Ini terutama merupakan masalah di tengah kota, tapi bisa
terjadi di mana saja. Untuk Tormentor, dan juga untuk Demo, jika
Anda bisa membuatnya berhasil, umpan adalah teman Anda. Dari gelombang 31 dan seterusnya, Anda harus memiliki
umpan tingkat 2 minimal. Umpan memberikan damage yang luar biasa besar dan
cukup bagus dalam menarik perhatian musuh.
Dengan menyeret Tormentor ke umpan, ia
mungkin akan menyerang umpan tersebut, dan kemudian Anda dapat memasukkannya ke dalamnya. Saya bahkan merekomendasikan hotswap Div jika Anda
merasa membutuhkannya. Namun prioritas Anda dengan Tormentor
adalah: menjauhkannya dari ADU. Bahkan jika Anda membutuhkan seseorang untuk bermain layang-layang,
dua orang lainnya kemungkinan besar dapat menangani musuh lainnya, kecuali jika itu adalah salah satu
gelombang yang lebih mematikan, yang akan sedikit lebih sulit. Anda harus memainkannya dengan telinga. Apakah Tormentor terkunci pada umpan dan merupakan
kelompok musuh yang mudah? Anda dapat memfokuskan Tormentor dengan segera.
Tidak ada umpan? Perlu layang-layang. Kelompok musuh yang sulit? Semoga Anda memiliki kendali massa. Saya juga mungkin tidak akan mematahkan bahu
sang Penyiksa jika Anda belum siap berkomitmen untuk membunuh. Saya tahu cakram ungu yang mereka lempar ke
udara itu menjengkelkan, tetapi ancaman utama seorang Tormentor adalah kecepatan dan kemampuan mereka untuk
menekan dan pada dasarnya satu tembakan jarak dekat Anda. Setidaknya Anda dapat bersembunyi dari serangan kekosongan dari
disk. Bagi kaum Demolitionist, semuanya ada di tangan mereka
. Pada tahap awal, orang-orang ini benar-benar
penurut: keluarkan beberapa supers, lemparkan sejumlah amunisi kekuatan ke arah mereka dan mereka akan jatuh dengan
cukup mudah. Namun pada tahap selanjutnya menurut saya bisa lebih mengancam
daripada Tormentor tergantung situasi Anda. Sebab jumlahnya ada 2,
healthnya banyak, damagenya banyak, spawnnya dekat ADU, jadi harus
segera diatasi dan tidak terlalu peduli dengan decoy.
Penyiksa sulit dikalahkan, tetapi Penyiksa
CENDERUNG ingin mengejar target tertentu dan perhatiannya bisa tersita pada suatu
saat, sedangkan setiap kali saya berurusan dengan Demo, mereka hanya melakukan hal mereka sendiri. Masalah dengan Demo kadang-kadang bahkan bukan pada
Demo, melainkan bahwa mereka ada DAN semua musuh lainnya juga muncul. Terkadang Anda beruntung dan mendapatkan ombak yang mudah
di lokasi yang mudah. Terkadang, Anda mendapatkan troll yang memunculkan Shriekers
di area terkecil peta dan Demonya berada tepat di atas ADU. Anda hanya bergantung pada apa pun yang
diputuskan oleh permainan untuk Anda dan terkadang, hal itu merugikan Anda. Sumur Radiance jelas sangat besar di sini, itulah
yang akan membuat Anda tetap hidup dalam kekacauan. Jika tidak, bakar semua yang Anda miliki di sini. Anda dapat mencoba menangani penambahan terlebih dahulu,
tetapi menurut saya Demo akan membuat ADU Anda terlalu keras untuk melakukan apa pun. Itu saja saran saya untuk Legend Onslaught. Ini jauh lebih sulit daripada yang saya kira sebelumnya
, jadi teriaklah pada Bungie karena membuat sesuatu lebih sulit daripada yang saya
perkirakan. Seperti biasa, mungkin ada sedikit
informasi atau saran pembuatan atau saran senjata yang saya tinggalkan, tidak dapat mencakup semuanya, jadi
berikan saran Anda yang lain di komentar.
Terima kasih telah menonton dan sampai jumpa
lagi..